News
Gemesin dipilih oleh Malaikat melalui Salam Radio streaming

Gemesin dipilih oleh Malaikat melalui Salam Radio streaming

Gemesin terpilih menjadi salah satu program Salam Radio yaitu Pembakti Anak Bangsa, Alhamdulillah Gemesin dipercaya oleh Salam Radio menjadi bintang tamu untuk berbicara mengenai Gerakan Menu Sehat Anak-anak Indonesia. Durasi pembicaraan selama 60 menit tanpa jeda musik dimulai jam 20.00 WIB, banyak sekali audiens yang menyimak perbincangan program Pembakti Anak Bangsa. Pergerakan ini memang harus dilakukan daripada tidak sama sekali menurut data yang disampaikan penyiarnya (host) Bang Agustian nilai gizi buruk anak-anak Indonesia masih sangat tinggi. Diskusi dihadiri oleh Hebatdiki sebagai Founder dan Erwinsyah sebagai Chef of Board serta penyiar oleh Bang Agustian. Diskusi sangat padet istilahnya berdaging, tujuannya hanyalah mencari jalan keluar dari permasalahan gizi buruk yang terjadi pada anak-anak Indonesia tanpa menyalahkan pihak manapun dan membangun mental anak-anak menjadi mandiri dalam membangun kehidupannya.

Ada pertanyaan dari penyiar : “bagaimana ide gilanya?”. “Ide gila, iya sih klo dibilang ide gila tapi begini awal mulanya kami hanya ingin menebus dosa dalam situasi saat ini tidak berpikiran muluk-muluk atau neko-neko”, tutur Hebatdiki sebagai salah satu founder gemesin. Bang Agustian bertanya kembali : “Bagaimana kalian mengumpulkan chef-chef profesional didalam gemesin?” pertanyaan dilontarkan untuk Erwinsyah. “Kami hanya menyampaikan kita ada kegiatan masak dipanti untuk anak-anak karena memasak di industri merupakan pengalaman yang biasa bagi chef profesional, dengan keikhlasan nurani mereka terpanggil untuk gabung di gemesin”, jawab Erwin.

Obrolan lengkap bisa kamu saksikan di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=lmRXIPVzQZ4&feature=youtu.be. Tepat jam 21.00 WIB obrolan selesai, Insya Allah apa yang dibicarakan dapat menjadikan inspirasi dan bermanfaat untuk banyak orang agar gemesin selalu mendapatkan doa dan dukungan positif dari semua lapisan masyarakat.